Melawan, Buronan Kriminalitas di PALI Diterjang Timah Panas

Tersangka ketika sedang mendapat pengobatan pihak rumah sakit akibat luka tembak yang dialaminya. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Sepak terjang Sairi alias Siri (29), dalam melakukan perbuatan kriminalitas harus terhenti setelah jajaran Polsek Talang Ubi berhasil membekuknya ketika sedang berjudi di salah satu warung tak jauh dari tempat tinggalnya di Desa Sungai Ibul Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, kemarin.

Bahkan, buronan tersebut terpaksa dihadiahi dua butir timah panas di kaki kanannya lantaran memberontak dan berusaha merebut senjata api dari tangan petugas yang melakukan penangkapan. Demi keselamatan anggota, petugaspun terpaksa melakukan penembakan terukur di kaki kanannya.

“Mendapat informasi keberadaan tersangka, yang sudah menjadi DPO Polsek Talang Ubi ini, tim langsung melakukan penyergapan yang disertai penangkapan hingga berhasil mengamankan tersangka,” ujar Kapolsek Talang Ubi, Kompol Suhardiman.

Baca Juga :   Sabu Senilai 2 Miliar Hasil Tangkapan Satres Narkoba Dibikin Jus

Diterangkan Kapolsek, usai penangkapan, tersangka langsung dibawa ke rumahnya, untuk mencari barang bukti kejahatan yang disinyalir disembunyikan tersangka di kediamannya.

“Setelah kita lakukan penggeledahan, kita mendapati satu pucuk senpira laras pendek jenis patahan di sembunyikan tersangka di dalam lemari bawah baju pakaiannya,” ungkap Kapolsek.

Atas perbuatannya,lanjut Kapolsek, tersangka terancam UU Darurat No 12 Tahun 1951 Pasal (1) ayat (1) serta merupakan buronan kasus 365 dan 363.

“Tersangka merupakan salah satu pemain kambuhan yang kerap beroferasi di Kabupaten PALI, tersangka ini dalam melakukan aksinya sering kali melukai korbannya,” tandasnya. (ans)

Baca Juga :   Kapolda Sumsel: 'JA' Sudah Ditetapkan Tersangka
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Kadis Pemkab Indramayu Saksi Tersangka ARM

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/11/2020) memanggil dua kepala dinas (kadis) Pemerintah Kabupaten …