Melawan Saat Ditangkap, Warga Banyuasin Tersungkur Usai Dipelor Tim Jatanras



Tersangka Cik Amin (duduk mengenakan baju garis-garis) usai ditangkap Tim Jatanras Polda Sumsel.(Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Cik Amin (45), warga Desa Tanjung III Kecamatan Rantau Bayur Banyuasin, yang merupakan tersangka pencurian dan kekerasan (Curas) jatuh tersungkur usai dipelor Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Timah panas polisi menerjang kaki tersangka, ketika penangkapan dilakukan di Desa Ulak Segara Kecamatam Rambang Kuang Ogan Ilir.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Erlintang Jaya, Jumat (1/12/2017) mengatakan, Cik Amin merupakan tersangka kasus pencurian dan kekerasan (Curas) yang selama ini dicari oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :   KPK Minta Keterangan Beberapa Pihak Pemkab Jember Soal Dugaan Korupsi

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan pihaknya hingga akhirnya, tersangka Cik Amin berhasil ditangkap saat sedang berada di kawasan Ogan Ilir.

“Dari catatan kepolisian tersangka ini telah melakukan Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan serta Tindak Pidana Pengeroyokan dengan menggunakan senjata api,” tegasnya.

Menurutnya, anggota kepolisian terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur kepada tersangka, karena saat akan ditangkap tersangka melawan dan mencoba melarikan diri.

“Kini tersangka sudah diamankan di Polda Sumsel guna dilakukan pengembangan lebih lanjut,” tandasnya. (ded)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Meresahkan, Ratusan Knalpot Brong Dimusnahkan

Lahat, Koran SN Sebanyak 327 knalpot brong, hasil dari penindakan pelanggaran Lalulintas yang digelar oleh …

error: Content is protected !!