Melawat ke Markas Roma, Real Madrid Tanpa 4 Pemain

Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro. (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Juara bertahan, Real Madrid, akan melawat ke Stadio Olimpico, markas AS Roma, dalam mathchday 5 Grup G Liga Champions 2018/2019. Namun, ada kabar tak sedap dari skuat besutan Santiago Solari itu jelang laga ini. Armada Los Blancos dipastikan akan berangkat ke Roma tanpa empat pemain utamanya.

Menurut laporan Football Italia, Madrid takkan diperkuat Casemiro, Nacho Fernandez, serta Keylor Navas. Ketiga pemain andalan Madrid itu harus absen akibat mengalami cedera.

Navas sudah absen membela Madrid sejak akhir Oktober lalu. Kiper berpaspor Kosta Rika ini mengalami cedera otot adduktor di paha kananya. Sementara itu, Nacho juga menderita cedera ligamen lutut saat membela Madrid melawan Celta Vigo, akhir pekan lalu.

Baca Juga :   Drama 7 Gol, Sriwijaya Hempaskan PS TNI

Nasib serupa Nacho dialami oleh gelandang bertahan asal Brasil, Casemiro. Dia juga menderita cedera dalam laga melawan Celta. Eks pemain Sao Paulo dan FC Porto ini mengalami cedera engkel. Casemiro diperkirakan bakal absen selama tiga pekan ke depan.

Selain tiga nama tersebut, pemain lainnya yang juga mengalami cedera adalah Alvaro Odriozola. Pemain anyar yang berposisi sebagai full-back kanan itu juga harus absen, lantaran mengalami cedera otot.

Total, Solari membawa 20 pemain dalam duel kontra Roma. Saat ini, Madrid memuncaki klasemen Grup G dengan poin 9, unggul selisih gol atas Roma yang berada di posisi kedua dengan poin sama. Selanjutnya, laga antara Madrid melawan Roma akan digelar Rabu 28 November 2018 dini hari WIB. (viva.co.id)

Baca Juga :   Pembuktian Bristol si 'Pembunuh Raksasa'
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menang Setelah 13 Tahun Absen

Jakarta, KoranSN Lazio membekuk Borussia Dortmund 3-1 dalam pertandingan Grup F Liga Champions 2020/2021 di …