Menang 2-1 Atas Arab Saudi, Meksiko Gagal Lolos ke 16 Besar





Gelandang Meksiko Luis Chavez tertunduk lesu setelah gagal melaju ke babak 16 besar meski menang atas Arab Saudi dengan skor 2-1 di pertandingan terakhir Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail, Qatar, Rabu (30/11/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Timnas Meksiko gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 meski mencatatkan kemenangan 2-1 atas Arab Saudi pada pertandingan terakhir Grup C di Stadion Lusail, Losail, Qatar, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Kemenangan tipis Meksiko ini tidak cukup membawa skuad El Tri lolos ke babak 16 besar karena kalah selisih gol dari Polandia yang kalah dari Argentina dengan skor 0-2.

Baca Juga :   Abdul Aziz Tim Bossquefitness Palembang Raih Juara Kejuaraan di Karawang

Meksiko sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Henry Martin serta Luis Chavez, sebelum akhirnya Arab Saudi memperkecil ketertinggalan berkat Salem Aldawsari, demikian catatan FIFA.

Mendapatkan tiga poin, Meksiko menduduki peringkat ketiga klasemen akhir Grup C dengan torehan 4 poin dari dua laga, sedangkan Arab Saudi berada di posisi juru kunci dengan raihan 3 poin.

Pada pertandingan ini Meksiko mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 61 persen penguasaan bola serta melepaskan 26 tendangan yang 11 di antaranya tepat sasaran. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kekalahan Kandang Terburuk untuk Mourinho





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Real Madrid dan Bilbao ke Semifinal Copa del Rey

Jakarta, KoranSN Real Madrid yang menjamu Atletico Madrid dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!