Mencuri Getah Karet Tetangga Digaruk Polisi









Kapolsek Betung Iptu Burnani (foto-sn/siryanto)
Kapolsek Betung Iptu Burnani (foto-sn/siryanto)

Banyuasin, SN
Ardiansyah (27), warga Desa Tajamulya Kecamatan Betung Banyuasin, Rabu (2/12) pukul 04.00 WIB nekat mencuri getah karet milik Mat yang taklain masih tetangganya sendiri di kebun korban.

Dari tangan tersangka didapat satu balok getah seberat sekitar 30 Kg, dan satu sepeda motor yang digunakan tersangka untuk
melancarkan aksinya.

“Terungkapnya aksi tersangka ini, karena korban sering kehilang getah karet di kebunnya maka korban melapor ke Polsek Betung,” terang Kapolsek Betung AKP Burnian, Kamis (3/12).

Baca Juga :   20 Juli, CJH Empat Lawang Diberangkatkan

Atas laporan korban tersebut langsung dikomandoi Kapolsek menuju ke lokasi dan menangkap tersangka, disaat tersangka melakukan transaksi menjual hasil curiannya kepada pembeli di desanya itu.

“Kini tersangka kami amankan beserta barang buktinya dan sedang dilakukan pendalaman sesuai Pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan diatas 5 tahun penjara,” tegasnya sembari menambahkan jika tersangka diduga sering melakukan aksi pencurian karet tersebut. (sir)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati OI Tinjau Kesiapan SPKLU di Area Tol

Indralaya, KoranSN Untuk memastikan para pengendara yang melaksanakan arus balik diwilayahnya, Bupati Ogan Ilir, Panca …

Tidak Ada Komentar

  1. Semoga menjadi pelajaran dari kejadian tersebut. Prayoga_Geraisyariah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!