Mendunia, Syal Jumputan Hasil Karya WBP Jadi Cinderamata Pada Criminal Justice Forum di Tokyo



Syal kain jumputan hasil karya Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Palembang menjadi cinderamata pada acara the 3rd Criminal Justice Forum for Asia and Pacific (Crim-AP). (Foto-Istimewa)

Tokyo Jepang, KoranSN

Dalam rangkaian acara the 3rd Criminal Justice Forum for Asia and Pacific (Crim-AP), hasil karya warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Palembang berhasil mencuri perhatian. Beragam motif syal dari kain jumputan khas Kota Palembang dijadikan cinderamata pada acara yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang, dari tanggal 23-26 Juni 2024 ini.

Baca Juga :   Mes Karyawan di China Ambruk, Empat Orang Tewas

Cinderamata diberikan dalam pertemuan Bilateral Meeting antara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) dengan Ministry of Justice Jepang (MoJ) dan United Nations Asia and Far East Institute for the Prevention of Crime and the Treatment of Offenders (UNAFEI).

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Minggu (30/6/2024) menjelaskan, pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dalam bidang peradilan pidana, pertukaran informasi, serta peningkatan kapasitas di antara kedua negara. Hasil karya warga binaan LPP Palembang yang dipersembahkan.

Tak hanya sekadar simbol penghormatan, tetapi juga merupakan bukti nyata dari keberhasilan program pembinaan keterampilan yang diterapkan di LPP. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Palestina Minta Indonesia Bantu Hentikan Pelanggaran HAM Israel







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Biden: Terlalu Dini Pastikan Penembakan Trump Upaya Pembunuhan

Washington, KoranSN Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengatakan, terlalu dini untuk memastikan secara resmi bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!