Mengakhiri Masa Jabatan Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto Pamitan







Serah terima jabatan Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto ke Sekda Drs Indarto yang menjadi Plh Bupati Banjarnegara. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Penjabat (Pj) Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto SH, Rabu (22/5/2024) berpamitan dengan pejabat dan staf lintas OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara. Hal itu disampaikannya usai apel pagi di halaman Kantor Bupati Banjarnegara.

Tri Harso Widirahmanto dengan didampingi Luci Tri Harso dan Sekda Banjarnegara Drs Indarto MSi memberikan kesan pesan selama memimpin Kabupaten Banjarnegara.

Baca Juga :   Gerindra Sumsel Kurban 9 Ekor Sapi, Salahsatunya Milik Menteri Edhy Prabowo

Dalam kesempatan tersebut, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan para ASN selama dirinya menjalankan tugas di Banjarnegara dua tahun lamanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta dari Bapak Ibu dan saudara semua, selama menjalankan tugas di Banjarnegara, mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan. Meski saya tak lagi di Banjarnegara, semoga persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin,” ucapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!