Menggiatkan Konsumsi Susu Nasional Untuk Gaya Hidup Sehat





Selain itu, peningkatan konsumsi susu juga bisa dilakukan dengan inovasi dari para produsen susu untuk memberi variasi pada produk susu yang dijualnya.

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) menyadari pentingnya melakukan inovasi untuk produk susu yang dijualnya, dengan menghadirkan berbagai varian rasa unik seperti ketan hitam, jahe, kelapa, dan sebagainya. Namun varian susu FFI yang masih banyak digemari sejak dahulu hingga kini adalah cokelat.

Selain rasa dan kemasan, format produk susu FFI juga terus diinovasi. Bahkan, FFI turut menghadirkan produk susu khusus berupa krim kental manis bernama Omela yang bisa dicampur dengan berbagai macam kopi.

Baca Juga :   Jongkok, Posisi BAB Paling Sehat

“Selama 100 tahun mendampingi keluarga Indonesia dari generasi ke generasi, Frisian Flag menyaksikan bagaimana susu telah berevolusi. Bukan hanya menjadi asupan yang menyehatkan, tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat yang kekinian,” tutur Corporate Affairs Director FFI Andrew Saputro.

Sebagai perusahaan, FFI berkomitmen untuk terus menghadirkan kebaikan susu di setiap tahap dan sisi kehidupan, melalui kehadiran rangkaian inovasi produk sesuai tahapan usia bagi seluruh anggota keluarga dengan format terlengkap, sehat, berkualitas. dan terjangkau. (Antara/andi)

Baca Juga :   6 Waktu Tepat Minum Air Putih Biar Sehat dan Bugar





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

220.255 Warga Kota Palembang Lakukan Tes PCR dan Antigen

Palembang, KoranSN Dinas Kesehatan Kota Palembang hingga 1 Desember 2022 mencatat 220.255 masyarakat setempat sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!