Mengintip Desain Futuristik Interior Wuling Air EV





Tampilan interior Wuling Air EV yang diabadikan di Wuling Center Pondok Indah, Jakarta, Rabu (13/7/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wuling Motors terus mempromosikan kendaraan listrik terbaru mereka yakni Wuling Air EV. Setelah memperkenalkan tampilan eksterior pada awal bulan lalu, kini giliran desain interior yang diperlihatkan dari kendaraan mini tersebut.

Tampilan interior Wuling Air EV mengusung teknologi “Intelligent Tech Dashboard” yang merangkum ragam fitur dan teknologi pada mobil listrik yang akan diproduksi di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat itu.

Kesan futuristik terasa saat pertama kali masuk ke dalam kabin Wuling Air EV. Dua layar berukuran besar yang terpampang di atas dashboard langsung menyita perhatian.

Baca Juga :   Perlunya Strategi Komunikasi Tersegmentasi Untuk Kurangi Angka Perokok

Wuling menyebut dua layar tersebut sebagai Integrated Floating Wide Screen, terdiri head unit berdimensi 10,25 inci serta meter cluster berukuran 10,25 inci.

Pada layar meter cluster menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan saat berkendara, seperti kecepatan, daya tempuh, kapasitas baterai, posisi gear, mode berkendara hingga efisiensi baterai.

Sementara layar head unit menawarkan entertainment system yang sudah dilengkapi dengan konektivitas internet sehingga pengguna bisa mengakses beragam hiburan.

Layar head unit tersebut juga bisa digunakan untuk mengatur AC, menampilkan navigasi, hingga menyajikan informasi seputar energi dari Wuling Air EV.

Baca Juga :   Restoran di Hotel ini Sajikan Hidangan Khas China Halal

Pada bagian bawah layar head unit terdapat tiga kenop putar untuk pengaturan AC serta tombol mode berkendara yang terdiri dari mode eco, normal, dan sport.

Terdapat pula cup holder yang terletak di depan kisi-kisi AC, sehingga bisa menjaga suhu dingin minuman penumpang dalam perjalanan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Industri Event Kreatif Indonesia Berpotensi Tumbuh Besar di Indonesia

Jakarta, KoranSN Industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!