Mengulas Layanan Darurat “24 HES extended” Milik MMKSI





Mengulas layanan darurat “24 HES extended” milik MMKSI. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan program perpanjangan layanan darurat 24 jam (24 Hours Emergency Services/24HES) yakni 24 Hours Emergency Service Extended yang meliputi pergantian ban, kunci, bahan bakar dan derek yang dibutuhkan konsumen selama perjalanan.

Program 24HES merupakan layanan darurat yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors.

Sedangkan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di diler resmi Mitsubishi.

Baca Juga :   PBNU dan Kominfo Hadirkan Kelas Literasi Digital Lewat Lima Lembaga

“Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka,” kata Eiichiro Hamazaki – Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran resmi perusahaan, Senin (19/9/2022).

“Kami dapat memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat dimana diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal di dalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar, dan juga mobil derek (towing),” jelas Eiichiro. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Imbas Pesanan BTS Meal Membludak, MCD Buka Tutup Order





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Weezer Berduet dengan The Adams Nyanyikan “Anak Sekolah”

Badung, KoranSN Band rock asal Amerika Serikat, Weezer, mengejutkan para penggemarnya dengan berduet bersama dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!