Meningkatkan Keluarga Berkualitas, Gerbang Keren dan Rindu Dilaunching Bupati Banyuasin



Sementara itu Bupati Askolani menyampaikan, kegiatan Penggerakan Kader IMP tahun 2021 ini merupakan salah satu wujud dukungan dan keseriusan Kabupaten Banyuasin dalam mendukung visi, misi dan janji Presiden Republik Indonesia, yaitu untuk mewujudkan keluarga berkualitas dan pertumbuhan penduduk yang seimbang guna mendukung tercapainya Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian, berlandaskan gotong-royong.

Bupati menekankan, Gerbang Keren ini upaya Pemerintah Kabupaten untuk meningkatkan keluarga berkualitas. pendataan ini tidak hanya untuk kwantitas tapi juga kualitas setiap keluarga yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Hari Minggu Tetap Kerja, Herman Deru Panen Raya Padi Lebak

Hal ini untuk meningkatkan pelayanan, menunjang kinerja pemerintah yang juga merupakan wujud dari program Prioritas Banyuasin Sehat.

“Untuk Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, saya dan Pakde Slamet akan terus bekerja keras dan bersama seluruh OPD Banyuasin bahu-membahu konsisten bekerja untuk kepentingan masyarakat Banyuasin,” katanya. (sir)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Satreskrim Polres Banyuasin Berbagi Sembako

Banyuasin, KoranSN Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini yang yang masih berkelanjutan membuat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.