Menko Airlangga : Manfaatkan Presidensi G20 Untuk Transformasi Ekonomi









Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto saat menyampaikan Kuliah Umum Lembaga Administrasi Negara secara virtual, Kamis (24/02/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa momentum Presidensi G20 perlu dimanfaatkan untuk transformasi ekonomi menuju Indonesia Maju.

“Presidensi G20 Indonesia saat ini berada pada periode yang sangat krusial bagi proses pemulihan ekonomi global. Momentum ini perlu dimanfaatkan untuk mencapai tujuan nasional, utamanya prioritas kita dalam transformasi ekonomi menuju Indonesia Maju,” kata Menko Airlangga dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga :   XL Luncurkan “Gerakan Donasi Kuota”

Dengan semangat untuk “Pulih Bersama”, lanjutnya, Presidensi G20 Indonesia berperan untuk mendorong pemulihan ekonomi pasca pandemi yang lebih kuat, tangguh, dan lebih siap menghadapi krisis dan tantangan masa depan.

Melalui 3 agenda utama Presidensi G20, Indonesia akan mengarahkan kerja sama untuk menciptakan hasil yang konkret. Pertama, restrukturisasi arsitektur kesehatan global, salah satunya melalui penyelarasan standar protokol kesehatan global dan pembentukan Joint Finance and Health Task Force. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Lampung Selatan, KoranSN PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!