Menkominfo Maknai Natal Bangun Solidaritas Kuat dan Kerekatan Sosiall



Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G.Plate dalam perayaan natal nersama Kementerian Kominfo, Selasa (11/1/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G.Plate memaknai Natal sebagai ajang membangun solidaritas yang kuat dan menciptakan kerekatan sosial di masa-masa pemulihan pandemi seperti saat ini.

Kedua langkah itu dinilainya sebagai cara penting untuk dilakukan sebagai prinsip untuk terus maju ke depan terkhusus untuk Kementerian Kominfo dapat mewujudkan akselerasi transformasi digital nasional bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga :   Samsung Desain Galaxy Tab A 2019 Untuk Sektor Pendidikan

“Walaupun pandemi COVID-19 sendiri ada tantangan yang mencemaskan, yang menggetarkan kita semuanya. Tapi ada sisi lain dari pandemi COVID-19, yaitu harapan besar akselerasi transformasi digital untuk memudahkan kehidupan manusia di muka bumi, secara khusus di Indonesia,” ujar Johnny dalam perayaan natal bersama Kementerian Kominfo dikutip dari siaran persnya, Rabu (12/1/2022).

Mengenai akselerasi transformasi digital, menurut Menteri Johnny, Kementerian Kominfo mempunyai tugas besar sebagai penggerak membangun dan menyediakan infrastruktur telekomunikasi yang memadai untuk memperkecil kesenjangan di tengah era digital. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Setahun di Indonesia, Taco Bell Habiskan 8 Ton Nachos







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

CEO Mercedes Prediksi Krisis Chip Akan Berlanjut Hingga 2023

Jakarta, KoranSN CEO Mercedes-Benz Ola Kaellenius memprediksi bahwa kekurangan chip secara global masih akan berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.