Menlu Habib Desak Negara Dunia Dukung Lebanon Dari Ancaman Israel



Arsip – Warga memeriksa bangunan yang hancur akibat serangan Israel di Al-Habbariyah, Lebanon, (27/3/2024). Sedikitnya tujuh orang tewas dan lebih banyak lagi yang terluka pada Rabu (27/3) akibat serangan Israel terhadap sebuah pusat bantuan dan kedaruratan di Lebanon selatan, kata sejumlah narasumber militer Lebanon kepada Xinhua.(Foto-Antara)

Beirut, KoranSN

Menteri Luar Negeri Lebanon Abdullah Bou Habib pada Jumat mendesak negara-negara di dunia untuk menunjukkan solidaritas bagi negaranya dalam menghadapi ancaman perang oleh Israel.

Hal ini disampaikan Bou Habib menyusul beberapa negara yang beberapa waktu lalu mengeluarkan peringatan kepada warga negara mereka untuk menghindari bepergian ke Lebanon di tengah meningkatnya ketegangan negara itu dengan Israel.

Dia mendesak negara-negara tersebut untuk mengganti pernyataannya yang “menyebabkan kekhawatiran diantara para warga negara dan pengunjung (ke Lebanon),” dengan pernyataan solidaritas yang menunjukkan mereka bersama Lebanon.

Baca Juga :   Menlu Iran Bertemu Pemimpin Hamas, Jihad Islam Bahas Gaza

Bou Habib juga mendorong negara-negara itu meningkatkan upayanya untuk menekan Israel menghentikan serangan militer ke Lebanon. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Biden: Terlalu Dini Pastikan Penembakan Trump Upaya Pembunuhan

Washington, KoranSN Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengatakan, terlalu dini untuk memastikan secara resmi bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!