Menparekraf Beri Kejutan Kelompok Sanggar Seni di Bangka Belitung





Menparekraf Sandiaga Uno saat mengunjungi Desa Perlang sebagai desa wisata di Bangka Tengah, Kamis (11/8/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan kejutan kepada Kelompok Sanggar Seni saat berkunjung ke Desa Wisata Perlang, Lubuk Besar, Bangka Tengah, Bangka Belitung.

Awalnya, dia bertemu Pendiri Kelompok Sanggar Seni bernama Faisal yang menyampaikan keluhan kepadanya terkait promosi dan kostum baru untuk keberlanjutan sanggar seni tersebut.

“Oke, kalau gitu saya perintahkan tim tolong telepon tukang jahitnya,” ujar Sandiaga setelah Faisal menyampaikan keluhan sembari melatih anak-anak murid Kelompok Sanggar Seni di Babel lewat keterangan resmi, Jakarta, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga :   Pemkab Ngawi Tutup Tempat Wisata Selama Libur Tahun Baru 2021

Tak lama berselang, Menparekraf berbicara dengan seorang penjahit bernama Erna melalui sambungan telepon. Sandiaga meminta Erna membuatkan kostum baru bagi sanggar seni milik Faisal.

“Nah, ini saya udah pesan ke Mama Erna, dan alhamdulilah bisa disanggupi satu dua minggu kostumnya baru,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Perhimpunan Taman Rekreasi Digitalkan Usaha Ciptakan Destinasi Aman

Jakarta, KoranSN Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (DPP PUTRI) bermitra dengan swasta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!