Menparekraf Gagas Pantai Lampuuk Aceh Jadi “Sport Tourism”



Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno berjalanan di bibir Pantai Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (2/5/2021).(Foto-Antara)

Banda Aceh, KoranSN

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menggagas Pantai Lampuuk di Kabupaten Aceh sebagai salah satu destinasi wisata sport tourism, yang direncanakan akan digelar ajang triatlon.

“Di Pantai Lampuuk ini seperti kita lihat dengan mata kita, kecantikan pantai yang sangat bersih dan putih. Ini saya lihat, seandainya cocok, nanti akan di survei untuk open water swimming,” kata Menparekraf Sandiaga Uno di Aceh Besar, Minggu.

Baca Juga :   Pengelola Desa Wisata Serang Persiapkan Berbagai Wahana Baru

Pernyataan itu disampaikan Sandiaga Uno usai peletakan batu pertama pembangunan mushola dan meninjau Pantai Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar. Turut mendampingi Anggota Komisi X DPR RI Illiza Sa’aduddin Djamal dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh Jamaluddin. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkab Mukomuko Tutup Sementara Objek Wisata 12-16 Mei

Mukomuko, KoranSN Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menerbitkan surat edaran terkait penutupan sementara objek wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.