Menparekraf Optimistis Kuliner Indonesia Bisa Bersaing



Managing Director Google Indonesia, Randy Jusuf, mengatakan mereka berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam tiga cara: membantu industri dan pemerintah untuk mengambil keputusan yang baik dengan mempromosikan solusi berbasis data dengan meluncurkan alat Destination Insights pada tahun lalu, menyelenggarakan Gapura Digital untuk Wonderful Indonesia yang memberikan pelatihan keterampilan digital gratis.

Mereka juga mempersiapkan bisnis pariwisata untuk dapat beradaptasi dengan kewajaran baru, dan membantu menampilkan budaya kuliner Indonesia ke dunia melalui halaman “Spice up the world” di Google Arts & Culture.

Baca Juga :   Pemkab Cianjur Kembali Tunda Pembukaan Taman Alun-alun

“Saya berharap upaya kami akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia yang ingin membangun kembali sektor pariwisata selama masa sulit ini. Saya pribadi merasa optimis tentang masa depan Indonesia dan tergugah oleh energi dan usaha masyarakat Indonesia. Yang terpenting, kita akan terus berkembang jika kita bisa bekerja sama dalam semangat gotong royong,” kata Randy. (Antara/awj)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Terpikat Keindahan Pantai Kenawa Bak Kolam Renang

Mataram, KoranSN Jalan-jalan ke berbagai tempat di Nusa Tenggara Barat, pantai selalu menjadi destinasi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.