Menpora Sebut Hasil SEA Games Vietnam Sesuai Harapan Presiden dan DBON





Menpora Zainudin Amali (kiri) mengalungkan medali emas kepada lifter Indonesia Eko Yuli Irawan (kanan) saat upacara penghormatan pemenang final angkat besi nomor 61 kg putra SEA Games 2021 Vietnam di Hanoi Sports Training and Competition Center, Hanoi, Vietnam, Jumat (20/5/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kontingen Indonesia berada di posisi tiga besar klasemen perolehan medali SEA Games 2021 Vietnam sesuai harapan Presiden Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali menyebut hasil tersebut tidak lepas dari implementasi Desain Besar Olahraga Indonesia (DBON).

Baca Juga :   Chelsea Tanpa 'Si Bengal' di Liga Champions

“Keberhasilan Indonesia masuk tiga besar di SEA Games Vietnam berkat kerja keras semua pihak, khususnya para atlet. Dan ini menjadi bukti bahwa DBON sudah berjalan di trek yang benar,” kata Menpora Amali dalam keterangan tertulis Minggu (22/5/2022) malam.

Sesuai dengan data dari penyelenggara kejuaraan, Indonesia bertengger di peringkat tiga dengan 69 emas, 91 perak, dan 81 perunggu dengan total 241 medali. Untuk peringkat pertama Vietnam dengan 205 medali emas, 125 perak dan 116 perunggu dengan total 446 medali dan peringkat tiga Thailand dengan 92 emas, 103 perak, 136 perunggu dengan 331 medali. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Leicester Balikkan Keadaan Untuk Melaju ke Semifinal Liga Conference





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

UEFA Nations League: Inggris Degradasi, Jerman Dipermalukan Hongaria

Jakarta, KoranSN Sejumlah laga matchday 5 UEFA Nations League 2022/2023 telah selesai digelar pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!