Mensos Risma Serahkan Bantuan Kepada Disabilitas-Yatim di Kendari

Mensos Risma serahkan bantuan ke disabilitas-yatim piatu Loka Minaula Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Jumat (18/3/2022). (Foto-Antara)

Kendari, KoranSN

Menteri Sosial Tri Rismaharini menyerahkan bantuan sosial kepada kaum disabilitas dan yatim piatu di Loka Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Kendari, di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Pantauan ANTARA, Jumat (18/3/2022) Mensos Risma yang tiba di Loka Minaula Kendari pada pukul 08.20 Wita langsung menyerahkan bantuan di ruangan aula Loka Minaula Kendari.

Baca Juga :   Meutya Hafid Apresiasi Rencana Presiden Jokowi ke Ukraina dan Rusia

Mensos Risma yang disambut Sekretaris Daerah Sultra Nur Endang Abbas dan Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Waris Agono, Kepala Dinas Sosial Sultra dan Kepala Loka Minaula Kendari Syamsuddin, terlihat berinteraksi kepada kelompok disabilitas dan yatim piatu.

Bantuan asistensi rehabilitasi sosial (atensi) yang diberikan bantuan aksesibilitas kursi roda sebesar Rp1,5 juta, bansos sembako/BPNT sebesar Rp600 ribu dari Pos Indonesia, bantuan kebutuhan dasar sembako Rp600 ribu dari sentra Pangurangi di Takalar. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Jokowi: Pengelolaan Air Harus Jadi Konsentrasi Kerja

Manado, KoranSN Presiden Joko Widodo saat meresmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!