Menteri PPPA Beri Dukungan Pada Perempuan-Anak Korban Bencana di NTT



Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga menemui anak-anak korban bencana Siklon Seroja di Desa Pukdale, Nusa Tenggara Timur, Senin (3/5/2021).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy memberi dukungan khususnya pada perempuan dan anak saat mengunjungi Desa Pukdale, Nusa Tenggara Timur.

Desa Pukdale pada awal April lalu menjadi salah satu desa terdampak bencana siklon tropis Seroja, dan tidak sedikit perempuan dan anak di Desa Pukdale ikut menjadi korban.

Baca Juga :   Bupati Lumajang Dorong Petani Perluas Lahan Padi Organik

“Kunjungan kami di sini untuk memberikan dukungan secara material maupun moril, sekaligus melakukan pemenuhan kebutuhan paket hygine kits untuk memenuhi kebutuhan perempuan dan anak yang bersifat spesifik dan yang tidak kalah penting untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan dan perlindungan bagi perempuan dan anak korban bencana. Perempuan dan anak rawan menjadi kelompok rentan di lokasi bencana,” ujar Menteri Bintang dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Selasa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Enam Desa di Tanah Laut Terima Program P2L

Tanah Laut, KoranSN Sebanyak enam desa di Kabupaten Tanah Laut menerima Program Pekarangan Pangan Lestari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.