Menteri PUPR: Pembangunan Prasarana Pendidikan Ciptakan SDM Unggul







Stasiun Lapangan Geologi Prof R Soeroso Notohadiprawiro Universitas Gadjah Mada di Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, yang dibangun Kementerian PUPR. (Foto-ANTARA/HO-Kementerian PUPR)

Jakarta, KoranSN

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan pembangunan prasarana pendidikan berupa Stasiun Lapangan Geologi Prof R Soeroso Notohadiprawiro Universitas Gadjah Mada akan menciptakan sumber daya manusia (SDM) unggul dan mendorong kemajuan pendidikan di tanah air.

“Saya harap dengan dibangunnya prasarana belajar mengajar yang semakin baik ini dapat meningkatkan mutu pendidikan dan lingkungan belajar, sehingga dapat tercipta SDM unggul untuk membangun Indonesia yang mampu bersaing di kancah internasional,” ujar Basuki di Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Baca Juga :   Bayar Rp 1,3 Juta Bawa Pulang Yamaha Free Go

Stasiun Lapangan Geologi Prof R Soeroso Notohadiprawiro Universitas Gadjah Mada (UGM), yang berlokasi di Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, diresmikan Menteri PUPR bersama Kepala Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati pada Sabtu (11/5/2024).

Dukungan sarana dan prasarana pendidikan ilmu teknik geologi itu bagian dari upaya peningkatan kualitas SDM unggul yang merupakan visi Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Maksimalkan Layanan Digital, Bank Sumsel Babel Ajak Nasabahnya Gunakan Internet Banking

Palembang, KoranSN Sebagai bank yang mempunyai visi menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!