Menteri Yohana dan Eliza Alex Nyanyi Bareng Lagu Anak-Anak Era 90an







Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise saat bernyanyi bersama Bunda Paud Provinsi Sumsel Hj. Eliza Alex Noerdin. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Ribuan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kisaran usia 5-6 tahun se-Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ramaikan Halaman Kantor Gubernur Sumsel, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Indonesia (HANI). Acara dimeriahkan berbagai perlombaan seperti lomba menggambar dan mewarnai, memindahkan bendera, menjahit kertas, serta Fashion Show. Kamis (03/07/2017)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, didampingi Bunda Paud Provinsi Sumsel Hj. Eliza Alex Noerdin, dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Akhmad Najib. Acara berlangsung ceria, menariknya lagi dalam kesempatan ini Yohana Susana Yembise dan Hj. Eliza Alex menghebohkan panggung dengan mengajak anak-anak naik ke atas panggung, alhasil empat lagu anak-anak era 80-90an dinyanyikan bersama.

Baca Juga :   Seminar Sehari Bersama Koran Harian Suara Nusantara (FOTO)

Dikatakan Yohana, Anak-anak adalah generasi masa depan bangsa dan negara di Indonesia ada sekitar 80 juta anak Indonesia yang dilindungi negara, dilindungi UUD 1945, dan juga UU Perlindungan anak. “Jadi sekarang sudah tidak main-main lagi dengan anak- anak. anak-anak adalah investasi dari masa depan bangsa dan negara ini, oleh karena itu saya berpesan para orang tua yang hadir, menjaga anak-anak, penuhi hak nya yakni, bersekolah, bermain, berkreatif,” tegasnya

Saat ini banyak masyarakat yang belum menyadari bahwa anak patut dilindungi. Lanjut Yohana, hingga kini semua negara berlomba-lomba untuk mengangkat perempuan juga anak-anak. Dapat dikatakan, satu negara itu belum maju bilamana perempuan dan anak itu belum berada digaris aman.

Baca Juga :   Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Apresiasi Kegiatan UMKM







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Baru Dilantik, Pj Walikota Ucok Abdul Rauf Langsung Cek Pasar Tertua di Palembang

Palembang, KoranSN Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj) Walikota Palembang mengantikan Ratu Dewa yang kembali menempati …

error: Content is protected !!