Menu Angkringan di Harper Mulai dari Rp 5 Ribu



Menu angkringan di Hotel Harper Palembang.(foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Meski pandemi covid-19 belum berakhir, namun tawaran menarik diberikan Hotel Harper Palembang dalam menarik minat tamu untuk menginap atau hanya sekedar menikmati menu-menu nusantara hotel bintang lima dengan harga kaki lima mulai Rp 5 ribu. Kini Hotel Harper Palembang menghadirkan pojok angkringan yang berlokasi di samping pintu masuk hotel.

General Manager Harper Palembang, Buditama didampingi Chef Ahmad Rofiq mengatakan aneka menu angkringan mulai bisa dinikmati pekan depan. Beragam menu angkringan bisa dinikmati pengunjung mulai dari sate telur puyuh, sate hati ampela, sati hati sapi, aneka gorengan, nasi bakar dan masih banyak lagi layaknya angkringan yang sering dijumpai di pinggir jalan.

Khusus untuk angkringan dikatakannya, bisa dinikmati di area outdoor. Konsepnya sengaja outdoor seperti angkringan pada umumnya, jadi bisa smooking, atau menikmati pemandangan luar hotel selain itu tersedia juga free wifi.

Angkringan khas Hotel Harper ditegaskannya, hanya dibuka setiap weekend yakni Sabtu malam mulai dari jam 6 sore hingga jam 11 malam.

Angkringan ini bisa dinikmati siapa saja, mulai dari anak muda sampai keluarga, karena harga yang ditawarkan juga terbilang murah,”terangnya.

Untuk harganya, aneka angkringan ini hanya Rp 5.000/satuannya. Untuk minumnya juga ada kopi, teh dan bandrek.

Baca Juga :   Semarak Dimsum di The 1O1

Untuk okupansi hotel dikatakannya, mulai terlihat peningkatan jumlah tamu terlihat dari tingkat keterisian kamar hotel sudah mencapai 70 persen.

“Alhamdulillah, kami juga bersyukur di Agustus ini sudah terlihat ada peningkatan, okupansi saat ini 70 persen diibandingkan dengan kondisi beberapa bulan lalu. Kami berharap kondisi ke depan semakin membaik, dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker untuk para pegawai dan tamu hotel dan menyediakan hand sanitizer, dan tetap jaga jarak,”pungkasnya. (ima)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kementan Siapkan Lahan Sumsel Jadi Penyangga Pangan Demi Tekan Impor

Jakarta, KoranSN Kementerian Pertanian (Kementan) menyiapkan lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dijadikan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!