Menyamar Sebagai Pembeli, Polisi Ciduk Bandar Narkoba



Ilustrasi. (Foto-Net)

Musi Rawas, KoranSN

Mengaku tidak memiliki pekerjaaan tetap, Ahmad Yani (27) nekat menjual narkoba jenis sabu. Tersangka berhasil diamankan, Senin (30/10/2017) pukul 13.30 WIB di rumahnya tanpa perlawanan setelah petugas menyamar sebagai pembeli.

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi melalui Kasat Res Narkoba, AKP Forliamzon, Senin (31/10/2017) membenarkan penangkapan tersebut dan tersangka kini sudah diamankan di Mapolres Musi Rawas berikut barang buktinya.

“Dari penggerbekan yang kita lakukan, kita berhasil mengamankan satu orang tersangka dengan identitas Ahmad Yani. Saat ini tersangka berikut barang bukti 6 bungkus narkoba jenis sabu sudah kita amankan guna proses penyidikan,” jelas Forliamzon.

Menurut Forliamzon, penangkapan terhadap warga SP II Desa Trans Mandala Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas ini dilakukan berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian. Adapun kronologis kejadian, bermula saat anggota Sat Res Narkoba yang mendapatkan informasi adanya perdaran narkoba di Desa Trans Mandala melakukan penyelidikan hingga diketahui identitas pengedar yakni tersangka Ahmad Yani.

Tanpa menunggu lama, kemudian polisi langsung berpura-pura menjadi pembeli.Tersangka yang tidak mengetahui jika yang mendatanginya petugas kepolisian pun memberikan sabu yang diminta. Tak ingin buruanya kabur, polisi langsung melakukan penangkapaan terhadap tersangka.

Baca Juga :   Kejagung Terus Sidik Dugaan Kasus Korupsi PDPDE

“Setelah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, polisi juga menemukan barang bukti lainya yaitu; lima bungkus plastik klip ukuran sedang diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 6,42 gram, satu bungkus plastik klip ukuran kecil yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,24 gram. (rif)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Eks Ajudan: Firli Bahuri Minta Uang Rp50 Miliar ke SYL

Jakarta, KoranSN Mantan ajudan Menteri Pertanian (Mentan) periode 2019-2023 Syahrul Yasin Limpo (SYL), Panji Harjanto …

error: Content is protected !!