Merantau ke Palembang Untuk Cari Kerja, Warga OKU Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan





Kanit Reskrim Polsek Sukarami Palembang, Iptu Hermansyah (kemeja putih) saat membawa jenazah korban ke ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Eka Junaidi (41), warga Muara Sindang Ilir Dusun III Kabupaten OKU, Senin (27/1/2020) pukul 07.30 WIB ditemukan tewas di pinggir Jalan Sulaiman Amin Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Informasi dari pihak kepolisian, sebelum tewas korban datang merantau ke Kota Palembang dari OKU untuk mencari pekerjaan. Namun selama berada di Palembang korban tak kunjung mendapatkan pekerjaan sehingga korban membuat pondok di dekat TKP penemuan jenazah korban untuk tinggal sementara.

Baca Juga :   Daftar Penerima Fee Masjid Sriwijaya Ditampilkan di Sidang Terdakwa Eddy Cs

“Korban ini keluarganya ada di OKU. Korban sudah sekitar satu minggu berada di Palembang untuk mencari pekerjaan. Namun selama di Palembang korban tidak mendapat pekerjaan hingga korban membuat gubuk tak jauh dari lokasi jenazah korban ditemukan,” kata Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Irwanto melalui Kanit Reskrim Iptu Hermansyah.

Masih dikatakan Kanit Reskrim, penemuan jenazah korban berawal dari informasi masyarakat jika korban ditemukan tewas tergeletak di punggir Jalan Sulaiman Amin.

“Kami yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi penemuan jenazah korban lalu mengevakuasi jenazah tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” ujarnya.

Baca Juga :   Polisi Incar Buronan Pulang Kampung di Hari Lebaran

Dilanjutkannya, berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi diketahui jika korban tewas diduga karena sakit.

“Korban ini semasa hidupnya menderita penyakit batuk mengeluarkan darah. Dari itulah diduga korban meninggal dunia karena sakit, apalagi di tubuh korban kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” tandasnya. (ded)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dugaan Korupsi Pupuk PT Pusri Terus Diusut Kejati

Palembang, KoranSN Kejati Sumsel hingga kini masih terus mengusut dugaan kasus korupsi ekspor pupuk non …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.