Meriahkan Malam Tahun Baru, The Zuri Hotel Palembang Gelar Event Tempoe Doeloe

Menyambut kemeriahan malam tahun baru, The Zuri Hotel Palembang menggelar event yang dilaksanakan di Ballroom lantai tiga dengan mengusung tema “Tempoe Doeloe”. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Malam pergantian tahun selalu menjadi malam yang ditunggu oleh masyarakat di seluruh dunia. Karena pada kesempatan inilah semua orang memanfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Staycation merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, apalagi ditambah dengan merayakan tahun baru dalam waktu yang bersamaan.

Menyambut kemeriahan malam tahun baru, The Zuri Hotel Palembang kembali menggelar event yang dilaksanakan di Ballroom lantai tiga dengan mengusung tema “Tempoe Doeloe”, Hotel Bintang 4 yang berlokasi di Palembang ini ingin mengajak para tamu untuk berpesta bersama sambil mengenang suasana pada masa era 40-an.

”Tahun ini kami ingin membawa suasana tempoe doeloe untuk menyambut tahun 2024, dimana tema ini sudah cukup jarang ditemukan. Pada saat acara berlangsung, akan kami hadirkan berbagai menu yang variative, mulai dari western, Korean, oriental, bahkan jajanan jadul yang sekarang sangat sulit untuk dicari pun ada nantinya. Dan kami juga akan menyulap ballroom menjadi kota tua. Tentunya kami berharap semua tamu akan menikmati momen tahun baru ini, dan acara ini akan memberi kesan yang tak terlupakan,” ucap Fadilla Putri Pinka, Executive Public Relation The Zuri Hotel Palembang.

Baca Juga :   USK Kuatkan UMKM Berbasis Minyak Nilam Dikelola Pemuda Aceh

Menurutnya, akan banyak acara menarik, games yang seru, serta talent yang akan menghibur pada acara tersebut. Tak lupa akan ada pula after party setelahnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!