Messi Bidik ‘Kado Natal’ di El Clasico

Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (foto-net/vivanews.com)

Barcelona, KoranSN

Partai sengit akan berlangsung dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 23 Desember 2017. Dua tim rival abadi, Real Madrid dan Barcelona bertemu dalam duel bertajuk El Clasico di Camp Nou.

Megabintang Barca, Lionel Messi sudah tak sabar menantikan duel ini. Dia membidik tiga angka di markas lawan demi kado Natal yang indah dalam laga terakhir di 2017 ini.

“Kemenangan akan menjadi sangat berarti. Ini merupakan pertandingan yang spesial. Menang di markas Real Madrid, akan menjadi keuntungan yang penting,” kata Messi seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga :   Lopetegui: Sevilla Layak Menang

“Masih banyak pertandingan tersisa di LaLiga. Tapi, bakal lebih baik jika bisa mengakhiri tahun ini dengan kemenangan dan menghabiskan Natal dengan bahagia,” tegas pemain 30 tahun ini.

Barca saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 42 poin dari 16 pertandingan. Blaugrana sudah unggul 11 angka dari Real Madrid yang menduduki posisi empat.

Jika menang, Barca akan memperlebar jarak dengan sang rival menjadi 14 angka. Tentunya, ini memperbesar peluang mereka merebut gelar. (ren)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Klasemen Serie A: Kemenangan Roma dan Fiorentina Jaga Asa Zona UCL

Jakarta, KoranSN Kemenangan AS Roma dan Fiorentina di pekan ke-26 Liga Italia atau Serie A …

error: Content is protected !!