Messi Kesal Laga Argentina vs Brazil Dihentikan Gara-gara Prokes



Lionel Messi sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Argentina dan Brazil di Neo Quimica Arena, Sao Paulo, Brazil, 5 September 2021. Laga ini dihentikan setelah otiritas kesehatan Brazil masuk lapangan menghentikan laga akibat empat pemain Argentina melanggar protokol kesehatan di Brazil. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kapten timnas Argentina Lionel Messi mengaku kecewa terhadap keputusan otoritas kesehatan Brazil yang menghentikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah pertandingan baru saja dimulai Minggu waktu setempat lalu.

Baca Juga :   Bayern Kudeta Leipzig

Hanya lima menit setelah kickoff di Corinthians Arena Sao Paulo, para petugas otoritas kesehatan Barzil yang dikenal dengan Anvisa memasuki lapangan untuk mengumumkan pertandingan ini tak boleh dilanjutkan karena ada pelanggaran protokol karantina di negara itu oleh empat pemain Argentina yang bermain di Liga Inggris.

“Dengarkan saya, kami sudah di sini (di Brazil) selama tiga hari,” kata Messi di lapangan yang terekam televisi. “Apakah mereka menunggu sampai laga ini dimulai? Mengapa mereka tak memperingatkan kita sejak awal?” HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Persija Jakarta Tertahan di Papan Tengah Klasemen Usai Kalah Beruntun

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Djokovic Mendarat di Dubai Setelah Dideportasi dari Australia

Jakarta, KoranSN Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic mendarat di Dubai, Senin, setelah dideportasi dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.