Messi Merindukan Ronaldo







Cristiano Ronaldo (kiri) saat masih membela Real Madrid dan Lionel Messi (kanan). (foto-net/vivanews.com)

Barcelona, KoranSN

Lionel Messi sepertinya mulai merasakan rindu kepada pesaingnya, Cristiano Ronaldo. Megabintang Barcelona asal Argentina ini menyebut, Real Madrid tak terlalu menggigit tanpa kehadiran Ronaldo.

Ronaldo sebelumnya memilih meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Banyak yang beranggapan Madrid tak sekuat seperti saat Ronaldo masih ada. Padahal, Los Blancos masih punya sederet nama mengerikan semisal Luka Modric, Marcelo, Isco, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Salah satunya yang menyebut Madrid tak sekuat dulu tentu saja Messi. Messi mengakui Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia. Tapi tanpa kehadiran Ronaldo, Messi melihat kekuatan sang rival menurun. Malah katanya, Juventus bisa lebih diunggulkan daripada Madrid di Liga Champions musim ini.

Baca Juga :   Angela Lee Sebut Laga Rodtang vs Demetrious di ONE X Sesuatu yang Baru

“Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia dan mereka memiliki tim yang hebat. (Tapi) jelas bahwa absennya Ronaldo membuat mereka kurang bagus, dan membuat Juventus (malah menjadi) favorit untuk memenangkan Liga Champions,” ujar Messi kepada Radio Catalunya.

Satu hal lain yang juga diutarakan Messi adalah soal bergabungnya Ronaldo ke Juventus. Messi mengaku terkejut karena ia tahu banyak klub yang bersedia mendatangkan Ronaldo dengan cara apapun. Meskipun, pemain berusia 31 tahun ini juga menilai Juvetus sebagai tim elite lainnya.

Baca Juga :   Boehly Siapkan 150 Juta Pound Untuk Danai Chelsea Beli Pemain

“Ini mengejutkan saya ketika dia pergi. Saya tidak membayangkan dia meninggalkan Madrid atau bergabung dengan Juventus. Ada banyak tim yang menginginkannya. Ini mengejutkan saya, tetapi dia telah pergi ke tim yang sangat bagus,” kata Messi. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sempat Kalah, Juan Richie Kini Juara Nasional dan Internasional Panco

Palembang, KoranSN Juan Richie yang meraih juara Panco Internasional di Malaysia dan juara pada Kejuaraan …

error: Content is protected !!