Messi Siap Diturunkan Melawan Brazil, Neymar Cedera



Pesepak bola timnas Argentina Lionel Messi (kanan) dan pesepak bola timnas Brasil Neymar (kiri) berdiskusi dengan sejumlah ofisial pertandingan saat laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan antara Brasil dan Argentina dihentikan di Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil, Minggu (5/9/2021). (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Kapten timnas Argentina Lionel Messi sudah kembali bugar sehingga siap diturunkan dalam pertandingan kandang kualifikasi Piala Dunia 2022 Rabu (17/11/2021) pagi esok melawan Brazil, sebaliknya Neymar akan absen membela tim tamu setelah merasakan sakit pada pahanya.

Baca Juga :   Casillas Semusim Lagi di Porto

Pelatih Argentina Lionel Scaloni sudah menyampaikan pernyataan serupa menjelang pertandingan melawan Uruguay yang berkesudahan 1-0 untuk Argentina pada Jumat (12/11/2021) pekan lalu, meskipun Messi hanya tampil selama 14 menit terakhir pertandingan itu.

Argentina menduduki urutan kedua dalam kualifikasi zona Amerika Selatan yang berisikan 10 tim dengan terpaut enam poin di belakang Brazil yang merupakan satu-satunya tim dari zona ini yang sudah memastikan lolos ke Qatar 2022. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sudirman: Pemain Persija Sulit Jalankan Filosofi Angelo Alessio

Jakarta, KoranSN Pelatih Persija Sudirman mengatakan para pemainnya mengalami kesulitan saat menjalankan filosofi sepak bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.