Messi Tegaskan Tekad Memanfaatkan Peluang Terakhir Genggam Piala Dunia





Angel Di Maria, Lionel Messi, dan Rodrigo de Paul saat berlatih bersama timnas Argentina di Abu Dhabi, Qatar, pada 14 November 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Bintang sepak bola Argentina Lionel Messi menegaskan kembali bahwa dia bertekad untuk memanfaatkan peluang dalam kesempatan kelima atau kemungkinan terakhirnya untuk menggenggam trofi Piala Dunia.

Pada usia 35 tahun, Messi yang kini bermain di klub Prancis PSG ini semakin dekat untuk mengakhiri kariernya yang sarat trofi.

Baca Juga :   Barcelona Kudeta Real Madrid

Dan setelah bermain di empat turnamen Piala Dunia, termasuk saat mengalami sakit hati karena kalah di final Piala Dunia Brasil 2014 dari Jerman, Messi bersikeras bahwa dia ingin memanfaatkan apa yang bisa menjadi pekikan kegembiraan terakhirnya di panggung dunia di Qatar 2022.

“Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya, kesempatan terakhir saya untuk meraih impian besar yang kita semua miliki,” kata Messi kepada wartawan di Doha Senin (21/11/2022), seperti dikutip AFP.

“Saya tidak tahu apakah ini momen paling bahagia saya, tapi saya merasa luar biasa. Saya lebih tua, lebih dewasa, saya ingin memanfaatkan segalanya, menjalaninya dengan intensitas maksimal dan menikmati setiap momen yang saya miliki. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Jordan Henderson Minta Liverpool Waspadai Villarreal





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Korea Selatan dan Portugal Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Jakarta, KoranSN Timnas Korea Selatan dan Portugal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia, setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!