Mewakili Bupati Banyuasin, Kadis Kominfo Buka Rapat Rencana Kerja SMSI Tahun 2023





Suasana pembukaan rapat rencana kerja tahun 2023 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin. (Foto-Istimewa)

Pangkalan Balai, KoranSN

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin menggelar rapat rencana kerja tahun 2023 di Auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin, Kamis (19/1/2023).

Rapat kerja ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh SMSI Banyuasin selama satu periode kepengurusan. Kegiatan ini mengusung tema “SMSI Banyuasin siap bersinergi dan siap mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin”.

Baca Juga :   Dewan Pengurus Cabang Federasi Serikat Buruh silahturahmi dengan Bupati Banyuasin

Pembukaan Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri, Ketua SMSI Banyuasin Sumantri Adie, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Kominfo, Andi Wijaya, Ketua Bawaslu Banyuasin Ibzani dan Pengurus SMSI Banyuasin.

Ketua SMSI Sumsel, Jhon Heri sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan rapat rencana kerja yang digelar oleh SMSI Banyuasin ini. Bahkan dirinya mengungkapkan, SMSI Banyuasin adalah yang pertama kali melakukan di Sumsel.

“Ini sangat bagus sekali dan saya sangat apresiasi terhadap kegiatan positif seperti ini. SMSI Banyuasin pecah telor melaksanakan ini pertama kali, semoga rapat ini kedepannya mempunyai banyak manfaat, bersinergi dengan pemerintah dan pihak-pihak diluar sana,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Serahkan 400 Bibit Alpukat





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!