MG 5 GT Jadi Mobil Sedan Penumpang Terfavorit di GIIAS Surabaya





MG 5 GT terpilih menjadi mobil penumpang terfavorit (Favorite Passenger Car Sedan) dalam ajang GIIAS Surabaya. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Mobil segmen sedan MG 5 GT terpilih menjadi mobil penumpang terfavorit (Favorite Passenger Car Sedan) dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih terhadap apresiasi masyarakat yang luar biasa atas penerimaan mobil ini,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam keterangannya, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga :   Google Search Bisa Bantu Pengguna Reservasi Layanan Kesehatan di AS

“Dilengkapi dengan kualitas Brit Dynamic, serta gaya desain baru, yaitu 3rd Generation MG Family Design Language memberikan nuansa segar yang nyatanya juga sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Kami harap ragam kendaraan yang MG berikan mampu untuk meredefinisi ekspektasi tidak hanya masyarakat Surabaya saja, tetapi juga masyarakat Indonesia secara menyeluruh,” ujar Arief.

Di kancah internasional, mobil ini pun sempat mendapatkan penghargaan. Good Design Award yang merupakan ajang penghargaan desain di Jepang menganugerahi MG 5 GT dengan sebuah penghargaan dalam kategori “Compact Sport Cars” di tahun 2021 berkat desainnya yang atraktif.

Baca Juga :   Dokter Sebut Diet Sehat Tak Semata Soal Jumlah Turunnya Berat Badan

Di saat mayoritas manufaktur roda empat sedang berlomba untuk bersaing di pasar SUV, kehadiran MG 5 GT dinilai mampu mengisi pasar sedan yang tergolong sepi di Indonesia. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Skoda Octavia Versi Listrik Dilaporkan Hadir Setelah 2025

Jakarta, KoranSN Dengan mempertimbangkan elektrifikasi, Skoda kini telah mengalihkan fokusnya untuk memperkenalkan versi listrik penuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!