Mid Night Sale PIM Diserbu Pengunjung

Grup At Tin unjuk kebolehan dalam lomba rabana yang digelar PIM pada Midnight Sale, kemarin.
Palembang, SN

Program mid niggt sale yang digelar Palembang Indah Mall pada Sabtu (11/7) diserbu pengunjung hingga pukul 24.00 WIB. Program tahunan super heboh tersebut digelar menjelang H-6 sebelum Hari Raya Idul Fitri menawarkan diskon super besar dan membawa pulang hadiah menarik. Hal tersebut dikatakan SVP Marketing Promotion dan Even PIM, Wendy Ansa di sela-sela Mid Night Sale, kemarin.

Dikatakannya, diskon super heboh di tenant rata-rata sampai 70 %, tidak hanya mendapatkan harga yang super murah saat berbelanja pada mid night sale namun juga banjir hadiah bagi yang bertransaksi. Mulai dari 1 unit mobil, 2 unit motor, 1 buah iphone, 4 buah hp android, 10 smartphone, puluhan juta voucher belanja dan ratusan parcel lebaran.

Baca Juga :   Jelajah Kampung Ramadhan di Hotel Santika

Dijelaskannya, program tahunan yang dikemas menarik mengambil tema “mozaik ramadhan” sudah terasa di awal bulan ramadhan. Karena nuasana Islami disajikan PIM mulai dari dekorasi mall, musik mall serta event-event yang dibuat selama bulan suci ramadhan. Salah satu event yang dibuat mulai dari audisi rebana, syarofal anam dan nasyid.

Kegiatan lain yang digelar pada malam puncak mid night sale adalah lomba fashion show anak-anak dan umum. Perfrom dari komunitas nasyid Palembang yaitu Hikmah dan penampilan artis ibukota Ikhas Tarore.  (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ketua MPR: Jangan Terbuai Prediksi RI Akan jadi Kekuatan Ekonomi Dunia

Jakarta, KoranSN Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meminta pemerintah tidak terbuai dengan prediksi yang menyebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.