Miliki Paket Ganja, Oknum PNS di Lahat Ditangkap Polisi

DIAMANKAN – Tersangka Herawan Taufik saat diamankan di Polres Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Herawan Taufik (35), oknum PNS di lingkungan Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Lahat, Senin (19/6/2017), tertangkap aparat kepolisian Satres Narkoba Polres Lahat.

Dari tangan tersangka yang tercatat sebagai warga Desa Selawi, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat ini, diamankan barang bukti satu paket besar daun ganja kering terbungkus kertas seberat 41,59 gram. Selain itu, polisi juga mengamankan delapan paket kecil ganja kering terbungkus kertas dengan berat 24,13 gram serta satu buah kantong plastik warna hijau.

Kasubag Humas Polres Lahat, AKP Joko, mengatakan, tersangka ditangkap berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa Taufik sering menggunakan narkotika jenis ganja di rumahnya. Lalu petugas kepolisian Sat Res Narkoba Polres Lahat melakukan penggerebekan dan Penggeledahan di Kantor Dinas PU dan Penataan Ruang Lahat, hingga polisi mendapati barang bukti satu paket besar ganja kering terbungkus kertas.

Baca Juga :   Sering Ditinggal Dodi Kampanye, Thia Curhat di Panggung

“Usai diamankan, kemudian tersangka Taufik berikut barang bukti dibawa ke Mapolres Lahat untuk diproses secara hukum,” tandas Joko.

Menanggapi hal ini, Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’i, Selasa (20/6/2017) mengapresiasi positif kinerja jajaran Polres Lahat.

“Saya berharap, ke depan tak ada lagi PNS yang terlibat narkoba. Bagi yang kedapatan terlibat narkoba, maka akan kita kenakan sanksi sebagaimana hukum yang berlaku,” tandas Aswari. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tuntaskan Pembangunan Jembatan Ogan IV yang Sempat Mangkrak

Baturaja, KoranSN Komitmen Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk menyelesaikan sejumlah proyek fisik yang tak …