Milomir Seslija: Borneo Layak Memenangi Pertandingan Lawan Arema





Pelatih Borneo FC Milomir Seslija didampingi managet Dandri Dauri dan pemain Fajar Faturahman memberikan keterangan kepada awak media Pertandingan Final Piala Presiden 2022. (Foto-Antara)

Samarinda, KoranSN

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan para pemain Borneo FC tampil sangat bagus dan layak memenangi pertandingan saat menghadapi Arema FC pada final leg kedua Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur Minggu (17/7/2022) malam.

Pada laga tersebut pertandingan berakhir dengan hasil seri 0-0, namun demikian Arema masih unggul dalam agregat gol (1-0) sehingga berhasil menjadi juara Piala Presiden 2022.

Baca Juga :   Liverpool Tersungkur di Kandang Arsenal

“Kami sudah bermain sangat bagus, terus menekan dan menciptakan banyak peluang, namun kami kurang beruntung karena Arema juga cukup sukses dalam mengawal lini pertahanan dari kebobolan,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu usai pertandingan.

Milo tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya meski telah gagal merebut gelar juara Piala Presiden 2022, karena secara keseluruhan pada pertandingan Pra musim ini timnya telah mencatatkan enam hasil kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

“Kalau berhitung dari sistem kompetisi mungkin kami yang menjadi juara pada turnamen ini,” jelas Milo. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   RANS Cilegon FC Cari Desainer Buat Jersey Baru





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rapor Pemain J. League saat Timnas Jepang Kalahkan Spanyol

Jakarta, KoranSN Timnas Jepang berhasil membuat kejutan luar biasa dengan mengalahkan Spanyol 2-1 pada laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!