Minibus Tujuan Jakarta Alami Laka Lantas di Depan Kantor Bupati PALI

Tampak warga sedang membantu evakuasi mobil (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN
Akibat gagal menyalip di jalan lurus, mobil mini bus B 1784 ZVB yang dikemudikan Deni, Rabu (14/6/2017) sekitar pukul 14.30 WIB mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Merdeka Km 10 kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi, tepatnya tak jauh dari gerbang kantor Bupati PALI.

Kecelekaan terjadi bermula saat mobil mini bus yang dikendarai Deni hendak menyalip mobil didepannya ketika berada di jalan lurus depan gerbang kantor bupati PALI. Namun, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil sehingga sang sopir terkejut dan langsung memotong mobil yang telah dilaluinya.

Baca Juga :   Polisi Penembak Mobil Sekeluarga di Lubuk Linggau Belum Ditahan

Akibat lepas kontrol, sang sopir langsung banting stir ke kiri dan menabrak siring di pinggir jalan hingga  mobil tersebut naik tebing setinggi 1,5 meter.

“Kami dari Desa Jirak kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin mau ke Jakarta,” ungkap Rahman (56), ayah Deni, yang saat kejadian sedang menumpang minibus tersebut. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Tiga Saksi Kasus Dugaan Suap Pengadaan Bansos

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (18/1/2021), memanggil tiga orang saksi dalam penyidikan kasus …