Minibus Vs Sepeda Motor, 1 Tewas dan 1 Kritis





Tampak sepeda motor yang terlibat kecelakaan. (foto-ist)

Prabumulih, KoranSN

Kecelakaan maut terjadi diakhir tahun 2018, antara mobil jenis minibus yang dikemudikan Devi Dwi Herlian (31) dengan dua penumpang sepeda motor matic di jalan perlintasan Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Senin (31/12/2018) pukul 17.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu dua penumpang sepeda motor yang identitasnya belum diketahui satu tewas dan satu kritis dan kini dirawat intensif di RSUD Prabumlih. Sementara pengemudi mobil hanya mengalami luka pecah bibir bagian bawah, dan sakit pada bagian hidung setelah mobil yang dikendarainya tersebut sempat beberapa kali terguling di sekitar lokasi kejadian.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, menyebutkan peristiwa Lakalantas tersebut bermula ketika mobil minibus melaju dari arah Gunung Ibul SImpang Tugu Batik Jalan Lingkar menuju Jalan Sindur Cambai.

Baca Juga :   Bandar Narkoba 'Digulung' Polres Pagaralam

Namun setibanya di lokasi kejadian, muncul mobil sedan yang datang dari arah berlawanan.

Diduga karena belum menguasai akses lajur jalan yang memang tidak terlalu lebar dan sempit sehingga membuat ban kiri belakang mobil minibus selip dan ke luar jalur. Diwaktu bersamaan, datang sepeda motor yang dikendarai kedua korban dari arah berlawanan, akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan.

Tragisnya lagi, diduga kuatnya benturan menyebabkan penumpang sepeda motor yang dibonceng terpelanting dan menyangkut di antara ranting pohon yang tumbuh di sekitar lokasi kejadian, dan korban pun tewas di tempat.

Baca Juga :   Rumah dan Depot Kayu Dilalap Api, 1 Tewas 3 Terluka Bakar

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk membenarkan kejadian tersebut.

“Tim kita begitu mendapat laporan langsung ke lokasi melakukan olah TKP, dan mencari serta mencatat identitas kedua korban. Kita juga sudah mengamankan barang bukti mobil dan motor kedua korban. Dalam kejadian itu, satu korban meninggal di tempat, satunya lagi masih kritis dan dirawat di rumah sakit,” pungkasnya. (and)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

MRP Papua Minta Lukas Enembe Patuhi Proses Hukum di KPK

Jakarta, KoranSN Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) Dorince Mehue meminta Gubernur Papua, Lukas Enembe untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!