Minimalisir Kecelakaan, Jalan Rusak Diberi Rambu

JALAN RUSAK – Petugas Polsek Tanjung Sakti saat mengecet jalan rusak dan memasang rambu-rambu. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Perhatian Kepolisian dalam hal ini Polres Lahat bagi pengguna jalan khususnya kendaraan patut diacungi jempol. Hal tersebut dapat dilihat kegiatan yang dilakukan Polres Lahat melalui Polsek Tanjung Sakti untuk melakukan kegiatan pengecetan terhadap jalan rusak dengan diberikan rambu-rambu, Kamis (2/3/2017).

Kanit Sabhara, Ipda Dauri didampinggi Kanit Pulbaket, Aipda Rezak dan KSPK, Aiptu Indra Utama H serta Bhabinkamtibmas Brigpol A.Rizka dimulai dari sepanjang jalan desa Pajar Bulan sampai ke Dusun Pulau Timun Kecamatan Tanjung Sakti Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Pemkab Muba Bantu Korban Banjir

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka Sik melalui Paur Humas Ipda Sabar T mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar bagi penguna jalan raya mengetahui jalan yang rusak agar lebih berhati-hati dalam berkendara di sepanjang jalur yang sudah ditandai oleh anggota Polsek Tanjung Sakti ini. “Hal itu dilakukan untuk untuk meminimalisir kecelakaan di jalan raya, kita akan tetap menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan giat ini akan selalu kami lakukan,”ujarnya.

Ditambahkannya, keselamatan merupakan yang utama  sehingga Polres Lahat berharap apa yang dilakukan Polsek Tanjung Sakti bisa memberikan perhatian dan pelayanan agar keamanan dan keselamatan di masyarakat tetap kondusif. (rob)

Baca Juga :   Tiga SMK Gelar UNBK di PALI
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gubernur Herman Deru Bikin OKUS Maju Pesat

OKUS, KoranSN Sejak dua tahun terakhir Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Popo Ali …