Minimarket di SU I Dibobol, Puluhan Slop Rokok Raib Digondol







Tampak bagian samping kaca minimarket pecah dirusak kawanan pencuri. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Salah satu minimarket dikawasan Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Senin pagi (24/7/2017) disatroni kawanan pencuri.

Kawanan aksi bobol minimarket tersebut berhasil menggasak puluhan slop bungkus rokok berbagai merk. Tak hanya itu, sejumlah uang yang ada di meja kasir juga raib dibawa kabur para pelaku.

Informasi yang dihimpun, aksi bobol minimarket pertama kali diketahui oleh Ayu Lestari, salah satu pegawai yang hendak membuka toko.

Betapa terkejutnya, pegawai tersebut saat dirinya melihat kaca jendela sebelah kanan minimarket tempatnya bekerja sudah pecah.

“Begitu saya datang untuk membuka toko, kacanya sudah pecah Pak!, dan rokok-rokok yang ada di dekat kasir sudah dalam keaadaan berantakan,” katanya saat ditemuin dilokasi, Senin siang (24/7).

Lanjut Ayu, kalau dirinya tidak mengetahui persis kejadian yang terjadi.

“Kurang tau, jam berapa kejadiannya, begitu saya buka toko kaca sudah pecah,” jelasnya.

Ia mengatakan, hanya sebagian sisa uang yang diambil oleh kawanan pelaku ini. ” Rokok saja Pak yang diambil dan sedikit sisa uang yang berada di kasir,” terangnya.

Baca Juga :   Transaksi Dengan Petugas Menyamar, Badar Ganja Diringkus

Ketika ditanya barang-barang apa yang di berhasil dibawa oleh kawanan pelaku, ia pun mengungkapkan sejauh ini hanya rokok dan belum ada barang lainnya.

“Sedang dicek, yang baru terlihat rokok saja yang hilang dan sedikit sisa uang dikasir yang hilang,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi melalui KA SPKT Polresta Palembang, Ipda Dennie membenarkan kalau telah terjadi pembobolan sebuah minimarket.

“Kita sudah mendatangi lokasi kejadian, dan sudah melakukan olah TKP, untuk selanjutnya sedang kita lakukan penyelidikan,” tandasnya. (den)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menko Polhukam Pastikan Kompolnas Turun Langsung Awasi Kasus Vina

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Hadi Tjahjanto memastikan …

error: Content is protected !!