Misi Arsenal Menuju Liga Champions



Derby London Utara antara Totttenham Hotspur dan Arsenal akan digelar akhir pekan ini. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Arsenal dinanti laga derby London Utara di Premier League akhir pekan ini. Tiga poin dari laga ini penting bagi upaya Arsenal mendekati zona Liga Champions.

Arsenal masih terus berupaya untuk mendongkrak posisinya di klasemen. Akibat penampilan yang inkonsisten, The Gunners berada di luar zona Eropa.

Arsenal saat ini menempati peringkat enam klasemen dengan 45 poin dari 26 pertandingan. Tim arahan Arsene Wenger itu tertinggal lima angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat.

Baca Juga :   Barca Perpanjang Kontrak Messi sampai 2021

Akhir pekan ini, Arsenal sudah ditunggu Spurs dalam derby London Utara di Stadion Wembley, Sabtu (10/2/2018) malam WIB. Meski laga ini sarat emosi, Wenger mengingatkan para pemainnya untuk memprioritaskan kemenangan.

“Ini adalah pertandingan berikutnya, jadi yang akan dimainkan itu selalu jadi pertandingan terbesar. Ini adalah laga besar karena kami tertinggal di klasemen dan kami harus mengejar,” Wenger mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya harus katakan secara pribadi, lebih penting secara matematis bagi kami untuk bangkit sesegera mungkin daripada emosional.”

Baca Juga :   Dwigol Thorgan Hazard Antar Dortmund Melenggang ke 16 Besar DFB Pokal

“Saya sudah tahu pentingnya pertandingan ini selama lebih dari 20 tahun, tapi bagi kami, ini adalah kesempatan untuk lebih dekat ke zona Liga Champions. Itulah prioritasnya,” dia menegaskan. (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Optimis Membangun Olahraga Kempo di Sumsel

Palembang, KoranSN Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sumsel), Dr …

    error: Content is protected !!