Mitra Ojek Online Dapat Bekal Keselamatan Berkendara



Mitra ojek online Palembang saat sedang berfoto bersama dengan Tim SR AMS ketika acara safety riding skill. (Foto-Istimewa)

SETELAH sebelumnya event Safety Riding Astra Motor Sumsel digelar secara webinar live zoom. Kini setelah adanya kelonggaran dari pemerintah tentang pemakaian masker, edukasi dilaksanakan secara tatap muka dengan tema “Safety Riding Education For Privat Company Mitra Ojek Online Palembang” diikuti 35 mitra PT .Ojek Online Palembang pada Sabtu (21/5/2022) sekitar pukul 13.00-14.30 WIB diDealer PT Bintang Mulya Jaya Palembang Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Kota Palembang.

Baca Juga :   Marwan Mansyur: Pendidikan Perlu Perhatian Pemerintah

Dalam acara yang dihadiri Koordinator Ojek Online Palembang, Kms Junaidi Salad dan Kawil PT Bintang Mulya Jaya Palembang, Alamsyah acara diisi dan MD, Erik Oktriansyah dengan pemberian materi seputar safety riding Honda, safety riding skill dan pembagian hadiah doorprize.

Safety Riding Instructur Astra Motor Sumsel, Muhamad Isnaini menjelaskan, edukasi safety riding tetap memberikan materi kepada para mitra ojek online seperti faktor-faktor penyebab terjadinya kecelakaan. Faktor-faktor yang mempengaruhi dalam keselamatan berkendara yaitu manusia. Faktor manusia mencakup bagaimana persiapan pengendara sebelum berkendara, kondisi tubuh yang sehat serta bagaimana cara pengendara tersebut berkendara. Faktor motor meliputi pengecekan perlengkaan dan kondisi motor sebelum berkendara adalah hal yang wajib. Hal ini untuk memastikan bahwa motor yang kita kendarai aman selama dalam perjalanan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   PWI Pagaralam Terima Kunjungan Anggota DPRD Sumsel







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tinjau Pengolahan Serat Nanas, Pengusaha Tekstil Asal Singapura Kunjungi Prabumulih

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Prabumulih beserta jajarannya menyambut kunjungan balasan dari Chief Executife Officer (CEO) PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.