Mitsubishi New Xpander Cross yang Layak Disebut Sempurna





Pengunjung melihat mobil Mitsubishi “New Xpander Cross” yang baru diluncurkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2022). Model baru ini dilengkapi dengan peningkatan kualitas diberbagai fitur seperti keamanan, keagresifan sebuah SUV dengan tagline “Rise To Your Life’s Adventure” dan dibanderol seharga Rp300 jutaan. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Sejak kehadiran perdananya di ajang GIIAS 2022 bulan lalu, Mitsubishi New Xpander Cross tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Baca Juga :   Sehatkan Kondisi Keuangan jadi Langkah Pertama Miliki Hunian di 2023

Tak hanya itu, model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

Bahkan terdapat fitur yang tidak ada pada kompetitornya, semisal Active Yaw Control (AYC) yang dilengkapi sederet perubahan pada lingkar kemudi, kekedapan kabin, suspensi dan ground clearance 220 milimeter.

“Kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru New Xpander Cross yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan. Kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi,” kata Mr. Naoya Nakamura, President Director MMKSI dalam keterangan resminya.

Baca Juga :   VW China Harap Gandakan Penjualan Kendaraan Listrik ID

Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”, model ini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah pengalaman menyenangkan dalam berkendara. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kurang Mikronutrien Bisa Sebabkan “Hidden Hunger”

Jakarta, KoranSN Dokter Spesialis Anak Konsultan Nutrisi dan Penyakit Metabolik dr Cut Nurul Hafifah, Sp.A(K) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!