Mitsubishi Ralliart Siapkan Reli Triton untuk Kompetisi di AXCR 2022





Tim Mitsubishi Ralliart melakukan rangkaian uji coba ketahanan mobil reli Triton di Thailand pada 27-29 Juni 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tim Mitsubishi Ralliart menyiapkan mobil reli Triton untuk berkompetisi di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 dengan melakukan rangkaian uji coba ketahanan di rute jalan raya dan off-road di Thailand pada 27-29 Juni 2022.

Tes ketahanan dilakukan pada mobil yang dikondisikan dengan beban dan kapasitas tinggi, serupa dengan yang diperkirakan dalam reli dan berfokus terutama pada keandalan dan daya tahan sasis dan mesin.

Baca Juga :   Jack Dorsey Nyatakan Tak Ingin Kembali Jadi CEO Twitter

Untuk menguji performa mobil reli di lingkungan yang mirip dengan lintasan sebenarnya, tim menggunakan lintasan 10 kilometer yang menggabungkan rentang kecepatan tinggi, jalan berkerikil kasar, dan lintasan hutan sempit yang berkelok-kelok.

“Setelah menempuh lebih dari 800 kilometer dalam dua hari, mobil reli menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang tes ketahanan yang berat sesuai yang kami harapkan, dan sekarang kami yakin bahwa persiapan kami berada di jalur yang tepat,” kata Direktur Tim Mitsubishi Ralliart Hiroshi Masuoka melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (16/7/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   UD Trucks Akan Bawa Kendaraan Yang Lebih Ramah Lingkungan Tahun Depan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Industri Event Kreatif Indonesia Berpotensi Tumbuh Besar di Indonesia

Jakarta, KoranSN Industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!