MKNU Wadah Tularkan Nilai-Nilai Kebangsaan



Gubernur Sumsel H Herman Deru saat membuka Workshop Pemimpin Agama Pelopor dan Penggerak Gerakan Nasional Revolusi dan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) ke 315 Tahun 2021. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel H Herman Deru secara resmi membuka Workshop Pemimpin Agama Pelopor dan Penggerak Gerakan Nasional Revolusi dan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) ke 315 Tahun 2021 bagi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumsel yang diselenggarakan di Hotel The Zuri Palembang, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga :   Sekda Hadiri Pembukaan Orientasi CPNS Kanwil Kemenkumham Sumsel 2018

Dalam arahannya Gubernur Herman Deru mengharapkan melalui MKNU akan menjadikan salah satu penyemangat bagi keluarga besar Nahdliyin untuk terus produktif utamanya dalam hal menanamkian nilai-nilai kebangsaan dikalangan para kader PWNU. Terlebih pada kegiatan tersebut materi yang diberikan memuat tentang nilai-nilai wawasan kebangsaan serta ideologi organisasi.

“Terima kasih kepada PWNU atas program-program MKNU. Kita memang harus membentengi diri dengan wawasan yang lebih tentang kebangsaan, ideologi organisasi dan yang penting adalah aksi dilapangan,” katanya.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut para kader dapat menyamakan persepsi sehingga dapat menghasilkan produk yang memberikan manfaat bagi masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Demokrat Resmi Usung Harno-Finda

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KAHMI Sumsel Gelar Audiensi Dengan Gubernur

Palembang, KoranSN Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.