Mobil Anggota DPRD Jadi Sasaran Bandit Pecah Kaca









Ilustrasi-Bandit Pecah Kaca

Kayuagung, SN

Mobil mewah jenis Honda CRV BG 1679 XX warna abu-abu metalik milik, Marzuki anggota DPRD OKI dari Fraksi Golkar menjadi korban bandit pecah kaca, saat diparkir di GOR Perahu Kajang pinggir Jalintim Kayuagung, Selasa (9/6) sore.

Pelaku yang belum diketahui jumlahnya dan identitasnya ini, memecahkan kaca samping kiri bagian depan dan mengambil tas warna hitam berisi uang tunai dan beberapa berkas penting.

Beberapa jam kemudian, kejadian serupa juga menimpa mobil mewah merk Toyota Fortuner warna hitam saat diparkir di Jalan Gubah Kayuagung.

Pelaku memecahkan kaca kiri mobil namun tidak jadi mengambil barang berharga, karena buru-buru melarikan diri setelah dipergoki pemilik mobil.

Marzuki kepada wartawan kemarin membenarkan kejadian tersebut dan ia sudah laporkan ke pihak kepolisian setempat. Ia meminta polisi bekerja ekstra untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga Kayuagung dan sekitarnya, karena kejadian seperti ini sering terjadi.

Menurutnya, menjelang bulan ramadhan tentu kriminalitas akan kian meningkat dan rawan. Jika tidak ada gebrakan dari polisi, tentu warga masyarakat akan takut beraktifitas sehari-hari.

Baca Juga :   Puluhan Preman Terjaring Operasi Premanisme

Kapolsek Kayuagung AKP Hendra Gunawan membenarkan, pihaknya telah menerima laporan korban dan memintai keterangan dari korban.

Menurut dia, pelaku merupakan orang lama dan sudah terbiasa melakukan kejahatan serupa. “Memang sering terjadi  bandit pecah kaca ini. Semoga pelakunya berhasil kami tangkap,” ujarnya singkat. (iso)











Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kakorlantas: Keluar ke Jalur Arteri Jika Tempat Istirahat Tol Penuh

Semarang, KoranSN Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengimbau pemudik yang akan kembali ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!