Mobil Ignis Sport Edition Dibanderol Rp 171,5 Juta



PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Ignis Sport Edition terbaru 2018, Ada dua tipe yang tersedia MT dan AGS. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Meskipun stok hanya tersedia 10 unit untuk wilayah Sumsel namun Suzuki Ignis Sport Edition yang diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak April 2017 lalu, hingga Januari 2018 telah laku terjual sebanyak 5 unit.

Suzuki Ignis sukses memperkuat penjualan Suzuki. Total lebih dari 14.000 unit telah terjual di Indonesia hingga Desember 2017.

Retail Marketing Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Bayu Rizkia mengatakan, mobil varian baru dari Suzuki Ignis ini digemari peminatnya karena Ignis Sport Edition tampil lebih macho dan tangguh serta sangat cocok untuk segala medan jalan di wilayah Sumsel.

“Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujar Bayu.

Menurut Bayu, mobil ini hadir dengan enam ubahan eksklusif yang menjadikan tampilannya lebih sporty, stylish dan memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban.

“Karena keungulan mobil ini di dalam kota, maka peminatnya banyak terlebih kategori ini menjadi terbaik di kelas Citycar,” ungkapnya.

Bayu menambahkan, dalam sebulan penjualan Ignis ini akan terjual sebanyak 50 unit atau naik 30 persen dari keluaran lama. Bahkan pangsa pasar di Sumsel khususnya untuk mobil city car diyakini akan merebut pangsa pasar tersebut.

“Untuk animo sangat tinggi, karena memang mobil ini sangat cocok di medannya, untuk fokus bulan pertama kita jual di dalam kota, nanti memasuki bulan kedua kita sasar seluruh kabupaten dan kota di Sumsel,” ungkapnya.

Baca Juga :   Smartfren Sediakan Hadiah Miliaran Rupiah

Selain itu, dimensi dan jarak ke tanah tidak ada perubahan, namun di bagian depan dan belakang ada tambahan under spoiler serta side skirt di bagian samping. Untuk membuat tampilannya lebih sporty, Ignis SE juga dilengkapi spoiler.

Kemudian jika sebelumnya letak lampu Daytime Running Light (DRL) menyatu dengan lampu utama, di Ignis SE posisi DRL menyatu dengan grille.

Harga Ignis Sport Edition transmisi matik AGS dibanderol Rp171,5 juta, sementara transmisi manual harganya Rp161,5 juta.

“Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru Ignis Sport Edition,” tandasnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Triwulan ke-2 Tahun 2024, Kinerja Positif Bank Sumsel Babel Capai Keuangan Kuat dan Stabil

Palembang, KoranSN Bank Sumsel Babel terus menunjukkan kinerja positif pada akhir triwulan ke-2 tahun 2024. …

error: Content is protected !!