Mobil Patroli Polsek Sukarami Dihantam Truk

Tampak mobil patroli Polsek Sukarami yang terlibat kecelakaan dengan truk. (Foto-Unit Lakalantas Polresta Palembang)

Palembang, KoranSN

Mobil patroli Polsek Sukarami, Senin (29/10/2018) pukul 07.30 WIB dihantam truk. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lingkar Bandara Kecamatan Sukarami Palembang.

Kejadian ini bermula saat mobil patroli Polsek Sukarami yang dikemudikan Bripka Ahmad Yani dan ditumpangi Aiptu Indiansyah melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba datang truk yang dikemudikan oleh Edy Bastiar (61), warga Talang Jambi Palembang dari arah yang berlawanan.

Diduga truk melaju terlalu ke kanan jalan hingga mengakibatkan kecelakaan tersebut terjadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut namun kondisi mobil patroli Polsek Sukarami tampak ringsek di bagian depannya, sedangkan truk yang sopiri Edy Bastiar mengalami ringsek di body bagian samping.

Baca Juga :   KPK Panggil Delapan Saksi Kasus Proyek Dinas PUPR Kota Banjar
Terlihat truk terguling akibat menabrak mobil patroli Polsek Sukarami.

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Rivanda membenarkan mobil patroli Polsek Sukarami terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Lingkar Bandara Kecamatan Sukarami Palembang.

“Benar mobil patroli mengalami kecelakaan dengan truk. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Untuk penanganan kecelakaan tersebut kini sedang dilakukan penyelidikan oleh Unit Laka Lantas Polresta Palembang,” ungkap Kapolsek.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Merry Agustina mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kecelakan dan melakukan olah TKP.

Baca Juga :   Bus Sriwijaya Masuk Jurang di Pagaralam, 27 Korban Tewas dan 13 Luber Berhasil Dievakuasi

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil patroli Polsek Sukarami melintasi lokasi, dan diwaktu bersamaan datang dari arah berlawanan truk tersebut, karena truk berjalan terlalu kanan sehingga truk tersebut menabrak mobil patroli Polsek Sukarami.

“Kini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” tandas Merry. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Polri Tetapkan Delapan Tersangka Kasus Kebakaran Kejaksaan Agung

Jakarta, KoranSN Tim penyidik gabungan Polri menetapkan delapan orang tersangka, dalam kasus kebakaran Gedung Utama …