Mobil Vs Sepeda Motor, Warga Kalidoni Tewas di Lokasi

Tampak sepeda motor yang hancur akibat kecelakaan. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor dengan mobil minibus warna hitam, Senin dini hari (17/12/2018) pukul 00.30 WIB terjadi di Jalan Mayor Zen Kalidoni Palembang.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor, Aprilyanto (21), warga Jalan Mayor Zen Kelurahan Sei Selayur Kalidoni tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arief Harsono melalui Kasubnit Lakalantas, Ipda Sucipto mengatakan, kecelakaan ini terjadi saat mobil minibus yang dikendarai oleh Okky Cakra Werdaya Andika (21), warga Jalan Taqwa Kalidoni Palembang melaju dari arah Simpang Pusri menuju arah Simpang Intirup.

Baca Juga :   Jatanras Ungkap Komplotan Begal Bersenpi

Namun ketika mobil tersebut melintasi Jalan Mayor Zen, tepatnya di TKP datang sepeda motor yang dikendarai Aprilyanto yang berjalan dari arah berlawanan sehingga membuat kedua kendaraan tersebut tabrakan.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor, yakni Aprilyanto meninggal dunia di lokasi kejadian dengan menderita luka kening robek, tangan kanan luka robek, tangan kiri patah, paha kiri patah dan betis patah,” ungkapnya.

Menurutnya, pihak kepolisan Unit Lakalantas Polresta Palembang yang mendapati informasi kecelakaan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian mengamankan pengemudi mobil, memeriksa saksi dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit .

Baca Juga :   Tempat Prostitusi di Banyuasin Disegel

“Untuk pengemudi mobil yakni Okky Cakra Werdaya Andika saat ini telah diamankan di Polresta Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan di Pos Laka Pakjo Palembang,” tandasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.