Mochi Fokus Latih Garuda Pertiwi Teknik Dasar Jelang Lawan Korut U-17





Pelatih tim nasional putri Indonesia U-17, Satoru Mochizuki memberikan instruksi kepada para pemain dalam latihan jelang menghadapi Korea Utara U-17 pada pertandingan ketiga Grup A Piala Asia Putri U-17 2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (10/5/2024). (Foto-Antara)

Gianyar, KoranSN

Pelatih tim nasional putri Indonesia U-17 Satoru Mochizuki fokus melatih Garuda Pertiwi teknik dasar seperti umpan dan tembakan menjelang lawan Korea Utara U-17 pada pertandingan ketiga Grup A Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 Cup 2024.

Dalam latihan yang berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Satoru Mochizuki ingin agar Claudia Scheunemann dan kawan-kawan mumpuni dalam melakukan teknik dasar sebelum dapat menerapkan skema permainan.

“Kita menghadapi Korea Utara tidak ada latihan khusus untuk laga nanti, jadi paling saya hanya melakukan hal yang penting dan mendasar pada saat latihan hari ini. Hal mendasar itu adalah kontrol umpan, tendangan, dan koordinasi antarlini,” kata Satoru Mochizuki kepada pewarta.

“Saya pikir di antara tim lain (di Grup A) Korea Utara ini tim yang paling cepat dan agresif. Untuk itu kami berusaha mengimbangi permainan Korea Utara dengan permainan dasar kami,” ujar mantan pelatih timnas Jepang tersebut.

Baca Juga :   Lyon Dampingi Leipzig, Benfica ke Liga Eropa

Saat ini Indonesia secara matematis sudah tidak dapat mengamankan tiket ke babak semifinal usai menelan dua kekalahan, masing-masing dari Filipina pada pertandingan pertama dan Korea Selatan pada pertandingan kedua. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!